43 PEMBACA

Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Terima Kunker DPRD Tanjabtim

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menerima Kunjungan Kerja Komisi I dan III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, di Ruang Aula DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis (29/04/2021).

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi.SH, dalam acara yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut disamping meningkatkan silaturrahmi antar lembaga dan daerah, berbagai diskusi dengan berbagai tema dan ide-ide positif muncul untuk kemajuan dua daerah tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Syafriadi SH yang juga merupakan Ketua Partai Hanura, menyampaikan ucapan datang kepada DPRD Tanjabtim di Kota Sungai Penuh.

“Selamat datang dan mudah-mudahan acara ini mempunyai nilai positif dalam upaya mencari ide-ide terbaik bagi kemajuan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ucap Syafriadi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tanjabtim yang memimpin rombongan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesedian menerima pihaknya.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini pihaknya bisa memperoleh informasi-informasi penting terutama terkait Perda Badan Usaha Milik desa dan pembangunan wilayah pedesaan,” ungkapnya. (Red)