194 PEMBACA

STIA NUSA SERAHKAN BUKU JURNAL KE PERPUSTAKAAN DAERAH KERINCI DAN SUNGAI PENUH

Lensainfo.id, Berita Kerinci, – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sungai Penuh serahkan buku jurnal sebagai koleksi terbaru di Perpustakaan Kabupaten Kerinci dan Perpustakaan Kota Sungai Penuh pada rabu, 21 april 2021.

Di perpustakaan kabupaten Kerinci di terima langsung oleh kabag perpustakaan. Sedangkan di Perpustakaan Kota Sungai Penuh diterima langsung oleh Kepala dinas.

Ketua STIA Nusa yang diwakili oleh ketua LPPM menyerahkan secara langsung 12 buku jurnal masing-masing vol 2 no 1 sampai 12 tahun 2020 yang di terbitkan JAN Maha STIA Nusa.

Ketua LPPM STIA Nusa, Eliyusnadi, M.Si mengatakan ini adalah kontribusi dari STIA Nusa di bidang penelitian. Bagi mahasiswa STIA Nusa, STIE Sak, AMIK DP, STIT, IAIN Kerinci, AKPER, STIKIP, dan ATAK serta juga para dosen, yang ingin publikasi jurnal di STIA Nusa. Bisa kita layani dengan sepenuh hati, karena OJS kita juga sudah ada E-ISSN : 2747-1578, P-ISSN : 2747-1659.

Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh, Abdul Gazam, mengucapkan terima kasih dan menindak lanjuti dari kegiatan ini.
“Terima kasih kepada STIA Nusa telah memberi koleksi terbaru berupa buku jurnal ilmiah di Perpustakaan ini, kegiatan ini akan kita laporkan ke Provinsi Jambi dan juga akan kita lanjutkan dengan MOU antara STIA Nusa dengan Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh”, sebutnya. (Red)