758 PEMBACA

Gaji Belum Dibayar Kepala Tukang Islamic Center Beberkan Beberapa Pencurian Volume

Lensainfo.id, Berita Kerinci  – Dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan pembangunan Islamik Center Kabupaten Kerinci semakin ditemukan titik terang.

Program unggulan atau program monumental Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher dicederai dengan maraknya pencurian volume pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan konstruksi.

Tragisnya, volume pekerjaan fisik yang dikurangi pekerjaannya mulai dari pembangunan pondasi hingga pengecoran slof atas.

Hal ini diketahui dari curhat seseorang yang mengaku sebagai kepala tukang dimedia sosial pada pekerjaan ini.

Viral di Mensos akun facebook Firman Ja  yang mengaku sebagai kepala tukang, menuturkan keluh kesahnya dan membeberkan pencurian volume pondasi dan konstruksi tersebut disebabkan, gaji dia dan anak buahnya tidak dibayar oleh kontraktor.

“Saya kepala tukang Lah 3 tiga bulan nunggi gaji tapi dak ada kepastian padahal bangunan banyak dicuri mulai dari pondasi.sampai slof atas .katanya islamik center.tukang gak dibayar.kerincih,” tulis Firman Ja

Dalam akun facebook tersebut ternyata ditanggapi 30 komentar pengguna facebook. Para facebooker menyayangkan akan kejadian tersebut dan mengecam kontraktor yang tidak membayar gaji mereka.

“Waduh, infrastruktur islam gak juga ada pengawasan, DPRD nya mana..” tulis Hermanto, dpt

Tulisan ini ditanggapi oleh Firman Ja

“Hermanto Dpt nma ajah islamik center.gk adah rasa malu sama tuhan .jasdi ajang cari duit parah kontraktor nakal.” Jawab Herman Ja.

Sangat disayangkan postingan di akun facebook Firman Ja hanya beberapa hari saja di-posting, sepertinya hilang sendiri termasuk yang sudah dibagikan ke Grup-grup yang ada di Facebook.(*W3N)