1.352 PEMBACA

Harmansyah Seorang Pensiunan TNI, Mengungguli Pilkades Tanjung Pauh Mudik

Lensainfo.id, Berita Kerinci -Pelaksanaan pilkades serentak dilaksanakan secara demokrasi di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi , salah satu yang ikut melaksanakan pemilihan seperti Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat yang dinyatakan sudah selesai  dan berjalan dengan lancar.

Terdiri dari Lima Calon yang ikut di pilkades Desa Tanjung Pauh Mudik, baru saja usai mengikuti pesta demokrasi diantaranya Nomor Urut (1) Bonterles, Nomor Urut (2) Hermansyah, Nomor Urut (3) Eljasril , Nomor urut (4) Rianto, dan Nomor urut (5) Cemmi , dari kelima calon yang tersebut satu pemenang yang telah mengantongi suara terbanyak  dipilih langsung oleh Masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik jatuh kepada  Nomor Urut (2) Hermansyah. Seorang pensiunan TNI.

Harmansyah dan Istri

Berikut hasil perolehan suara ke lima calon kades Tanjung Pauh Mudik masing-masing memperoleh suara: Nomor urut(1) Bonterles=48, Nomor urut (2)Harmansyah=272, Nomor urut (3) Eljasril=27, Nomor urut (4) Rianto=130, Nomor urut (5) Cemmi induin=97, suara.

Harmasyah saat diwawancarai Media setelah mengungguli dari lima calon kepala desa Tanjung Pauh Mudik, Menyampaikan, Alhamdulillah, berkat kepercayaan dari masyarakat, insyaallah amanah ini akan dijaga.

“Terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik, amanah ini akan dijaga dan dijalankan menuju Lebih baik dan perubahan Desa Tanjung Pauh Mudik,”katanya.

Ia juga menyampaikan, mari bersama kita berbimbing tangan dan Tak ada lagi yang namanya 01,02,03,04 dan 05. Kita semua Tanjung Pauh Mudik untuk membangun Desa yang kita cintai ini.

“Tak ada lagi yang namanya 01,02,03,04 dan 05, mari membangun Desa yang kita cintai ini,”tutupnya. (W3N)