313 PEMBACA

Final Permata Nuasantara Cup 1, PB Kicau Vs PB STT Digelar Malam ini

Lensainfo.id, Berita Kerinci  – Partai Puncak Turnamen Amal Badminton Permata Nusantara Cup 1, dua Persatuan Bulutangkis (PB) terbaik Kerinci PB Kicau Sungai Penuh berhadapan PB STT Sekungkung akan ditentukan juara malam ini Senin 05/04/2021 pukul 21.30 wib di Hal Pemuda Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci.

PB Kicau dan PB STT sudah menyisihkan PB terbaik se Kerinci dan Sungai Penuh lainnya di babak sebelumnya, “dua tim ini PB Kicau Vs PB STT pada partai puncak final Turnamen Amal Badminton Permata Nusantara Cup 1, kita akan melihat hasilnya nanti” ungkap Roma Ketua Panitia Turnamen Amal Permata Nusantara Cap 1 kepada media ini.

Panitia Permata Nusantara Cup.

Dikatakan Roma, bahwa agenda turnamen ini murni seratus persen dana yang terkumpul akan disalurkan ke yayasan Pondok Pasantren yang sedang di bangun di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, motivasi anak muda sebagai panitia patut diacungkan jempol.

Turut hadir menyaksikan Pinal anak-anak pesantren.

Dengan harapan ini menjadi semangat awal untuk memotivasi anak-anak muda, berolahraga dan beramal, luar bisa dukungan semua pihak dalam turnamen amal ini, “kami atas nama patia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia, masyarakat, pemuda dan pendukung hingga kegiatan ini sampai pada partai puncak malam ini” ungkap Roma. (red)