3.426 PEMBACA

Mencuat kabar Salah Satu Tempat Karaoke di Sungai Penuh Sediakan Wanita Penghibur

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Sejumlah tempat karaoke keluarga di wilayah Kota Sungai Penuh meresahkan warga setempat.

Selain meresahkan warga, dikabarkan tempat karaoke juga menyediakan wanita penghibur untuk menemani para tamu yang datang.

Seperti tempat karaoke di Jalan Depati Parbo tepatnya disamping Kantor Dinas Pertanian Kota Sungai Penuh terlihat beberapa orang wanita cewek yang diduga sebagai wanita penghibur lagi duduk di depan karaoke tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Pantauan kami dilapangan Senin (29/3/2021) terlihat sejumlah cewek berambut pirang lagi asyik mangkal bersama beberapa temannya di tempat karaoke di Jalan Depati Parbo.

“Tempat karaoke yang kemaren sudah tutup, karena sudah sangat menggangu warga setempat, dikarenakan jam operasional sudah larut malam” Beber salah seorang warga setempat, ketika ditemui awak media Senin (29/3).

Ditambahkannya sekarang buka lagi tempat karaoke yang baru, selain itu ada juga warung nasi plus menyediakan wanita penghibur, tambahnya.

Terkait adanya tempat karaoke tersebut patut dipertanyakan apakah usaha karaoke yang ada di Kota Sungai Penuh sudah mengantongi surat izin operasionalnya? Tukas warga.

Rizal Risman Kasat POL-PP Kota Sungai Penuh kepada salah satu media beberapa waktu lalu mengakui bahwa, tempat karaoke yang ada di Kota Sungai Penuh hanya beberapa tempat saja yang sudah mengantongi izin, selebihnya tidak berizin (Ilegal,) sebut Kasat Pol PP.

“Iya ada beberapa tempat karaoke saja di Sungai Penuh yang ada izin, selebihnya ilegal.”

Dalam waktu dekat kita akan melakukan razia dan menutup tempat karaoke dan Cafe yang terselubung dan tidak memiliki izin, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, tambah Rizal. (Red)