333 PEMBACA

STIA Nusa dan UNAND Padang lakukan kerjasama serta kuliah umum

Lensainfo.id, Berita Kerinci –  Kerja sama antara Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Nusantara (STIA Nusa) Sungai Penuh dengan Uiversitas Andalas (UNAND) Padang dilaksanakan (25/3/2021) bertempat di aula kampus 2 STIA Nusa.

Murlinus, SH., MH., Ketua STIA Nusa menyampaikan kerja sama antara STIA Nusa Sungai Penuh dengan UNAND Padang telah direncanakan telah lama,
“Jauh-jauh hari kami telah merencanakan kerja sama ini, namun terkendala dengan pandemi covid 19. Syukur hari ini kerja sama dengan UNAND Padang bisa terlaksana dengan lancar,” sebutnya.

Dr. Syamsurizaldi, S.IP., SE., MM selaku Koordinator Magister Prodi Administrasi Publik FISIP UNAND mengatakan kerjasama STIA Nusa dengan UNAND berisi tentang penelitian, penulisan skripsi, lulusan jurusan administrasi publik STIA Nusa melanjutkan ke S2 UNAND, dan LPPM.

Setelah penandatanganan MOU antara STIA Nusa dengan UNAND dilanjutkan dengan kuliah umum dan workshop dengan tema model kepemimpinan masa depan ditengah gelombang ketidak pastian karya ilmiah bagi dosen dan mahasiswa oleh Dr. Desna Aromatika, S.AP., M.AP selaku ketua GKM Jurusan Administrasi Publik FISIP UNAND Padang. (Red)