408 PEMBACA

Ciptakan Tata Pemerintahan yang Transparan dan Terwujudnya Perubahan Desa Tanjung Pauh Mudik Lebih Baik

Lensainfo.id, Berita Kerinci -Pemilihan Calon Kepala Desa yang digelar secara serentak pada bulan april 2021 mendatang tinggal hitungan jari. 09/03/2021

153 desa dalam wilayah kabupaten kerinci yang menggelar pemilihan calon kepala desa secara serentak banyak mendapatkan perhatian serius diberbagai kalangan, sehingga dari pantauan media ini partisipasi masyarakat dalam mencalonkan diri sebagai orang nomor satu dalam desanya terlihat antusias sekali.

Hal inipun juga diikuti desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat, yang mansa terdapat lima bakal calon kepala desa yang akan turut ambil bagian dalam kontestasi politik demokrasi berdasarkan aturan yang tertera.

Eljasril salah satu diantara bakal calon Kepala Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Saat dikunjungi awak media ini menuturkan” Munculnya saya sebagai bakal calon Kepala Desa tidak lain dan tidak bukan berupaya memberikan suatu bentuk perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Tanjung Pauh Mudik kedepan”Ungkapnya

“Lanjutnya lagi, itupun tak luput dari do’a restu serta dukungan dari masyarakat, agar niat baik saya sebagai calon kepala desa dapat terwujud bersama visi dan misi yang akan dilaksanakan ditengah masyarakat. Iya juga berharap kepada Tim Relawan maupun simpatisan agar dapat menjaga ketertiban maupun keamanan agar terwujudnya suasana yang kondusif dari awal sampai akhir.

” Visi dan Misi Eljasril :

Visi :
Ciptakan tata kelola Desa Tanjung Pauh Mudik Yang lebih baik dan bermoral.Maju ( Mandiri, Adil, Jujur, dan Unggul ).

Misi :

1. Memberikan pelayanan yang prima, cepat, tepat ,dan mudah.

2. Melaksanakan prinsip tata pemerintahan desa yang transparan, profesional, bersih,dan jujur.

3. Meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung perekonomian masyarakat.

5. Pemerataan pembangunan fisik dan non fisik agar tidak terjadi kesenjangan sosial.

6. Meningkatkan kegiatan keagamaan, sosial dan budaya.

Terakhir semoga pencalonan ini memberi dampak positif ditengah masyarakat, dan apa-apa yang menjadi harapan kita semua akan terwujud berkat partisipasi lapisan masyarakat. Untuk itu mari kita rapatkan barisan, satukan tekad dan tujuan serta pandangan menuju suatu perubahan. (W3N)