410 PEMBACA

Masyarakat Hamparan Rawang Final Ke Azas Inginkan Perubahan, Bukan Nasi Bungkus

Lensainfo.id, Berita Sungaipenuh- Hari ini Ahmadi-Antos paslon Cawako-Cawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (satu) kembali dapatkan sambutan hangat. Kali ini ribuan Warga Hamparan Rawang tampak ceria, bahagia dan penuh suka cita untuk menyambut figur idola yaitu AZAS.

Tanpa dikondisikan apalagi dimobilisasi massa yang hadir di lokasi acara pertemuan di Dusun Dilir pun tampak dipenuhi oleh ribuan manusia yang memiliki tujuan dan visi yang sama, yaitu menjemput perubahan untuk Sungaipenuh yang maju berkeadilan.

Selanjutnya berdasarkan pantauan media, warga Hamparan Rawang dengan lantang, tegas dan keras mengatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan bukan nasi bungkus. Karena makan bukanlah persoalan bagi masyarakat Hamparan Rawang, umumnya Kota Sungaipenuh.

“Hamparan Rawang tidak butuh nasi bungkus. Kami makan semua, yang kami butuhkan perubahan. Kami tetap milih AZAS”, teriak seseorang warga yang berteriak saat seorang tokoh Rawang sedang berorasi. (30/11/20).

Selanjutnya dalam sambutanya, H Basrial Syah mengatakan, “Rawang tidak perlu nasi bungkus, tapi Rawang ingin kemajuan yang nyata. Kami Hamparan Rawang komit dan final untuk memenangkan AZAS, InsyaAllah Ahmadi-Antos menang mutlak di Hamparan Rawang”, tegasnya.

Ustadz Aswandi, “Jum’at kemaren ada pembagian nasi Bungkus. Jum’at berkah pio idak dari dulu? Ado kayo makan nasi ituh? Dijawab Tidak oleh ribuan warga. Kita tetap memilih AZAS.

Lebih lanjut dia menambahkan, “kalo ado yang magih uang untuk milihnyo lalu nyu minta kayo basumpah, dakdo masalah itu idak nyo keno, ambil uangnya milih tetap nomor 1 (satu)”, imbuhnya.

Penutup, Ahmadi mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk warga Hamparan Rawang yang telah menyambut hangat AZAS selama kampanye di Hamparan Rawang. Kedepanya Ahmadi bersama Antos benar-benar berjanji akan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Terimakasih saudaraku warga Hamparan Rawang. Saya bersama saudara saya Pak Antos jika terpilih nantinya benar-benar berjanji akan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Mohon do’akan kami dan tetap teguh pada pendirian yaitu coblos nomor 1 (satu) “, tandasnya.

Perlu untuk dilaporkan bahwa massa yang hadir terlihat menjalankan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan massker. (Tim)