184 PEMBACA

Ribuan Masyarakat Koto Baru Tumpah Ruah Sambut AZAS

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Ahmadi-Antos yang merupakan paslon Cawako dan Cawawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (satu) Lagi-lagi unjuk kekuatan. Kali ini giliran Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru sambut AZAS dengan penuh Suka-Cita dan riang gembira, Minggu, (22/11/20).

Dari pantuan awak media, ribuan warga terlihat tumpah memadati lokasi acara guna menyambut dan menyaksikan Ahmadi-Antos yang juga merupakan figur idola masyarakat Koto Baru dan Sungai penuh. Bahkan kedatangan Ahmadi-Antos dapatkan pengawalan dan suguhan atraksi silat dari para pesilat yang notabenenya adalah anak jantan Koto Baru.

Sementara anak batino tampil mengalungkan kalungan bunga serta menyuguhkan sekapur sirih sebagai simbol penghormatan terhadap figur yang masing-masing adalah akademisi ini.

Selanjutnya dalam sambutannya Masril yang merupakan Korcam Koto Baru menegaskan “kita telah mengikrarkan bahwa kita sepakat untuk memenangkan AZAS nomor urut 1 (satu). Kita tetap konsisten dan tetap semangat untuk memperjuangkan AZAS”, tegasnya.

Selanjutnya H. Buzarman yang merupakan tokoh adat Koto Baru menegaskan bahwa Lembaga Adat Sembilan luhah Koto Baru selaku pimpinan masyarakat secara adat telah membuat keputusan untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember mendatang.

“kami dari Lembaga adat sudah duduk di rumah adat. Keputusan adat 9 luhah melihat track record Ahmadi-Antos berkomitmen memenangkan AZAS. Kalo ado yang lain magih uang ambik bae. Milih tetap nomor 1”, ujar Buzarman dan disambut dengan sorak gembira oleh masyarakat.

Tidak ketinggalan, Ahmadi Zubir dalam orasi politiknya menegaskan bahwa dia sangat yakin bahwa masyarakat Koto Baru akan menjaga komitmennya, yaitu memenangkan Ahmadi-Antos nomor urut 1.

“saya yakin Anak Jantan dan Anak Batino Koto Baru akan tetap komitmen untuk memenangkan AZAS. Kemudian saya juga menegaskan bahwa, sebelumnya disini terjadi penolakan untuk kandidat lain. Dengan tegas saya katakan saya bahwa saya tidak pernah menyuruh atau menganjurkan masyarakat melakukan hal itu. Kita ingin pilwako damai”, tegas Ahmadi dan dijawab serantak masyarakat dengan nada bantahan atas tudingan terhadap Ahmadi tersebut. (Tim)