1.170 PEMBACA

Dihari Terakhir Ahmadi- Antos Santoni Daftar ke KPU Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Bersamaan dengan partai pengusung Cawako Sungai Penuh Ahmadi Zubir secara mengejutkan mendatangi KPU Sungaipenuh di hari terakhir pendataran, Minggu (13/9/2020).
Denganmengenakan pakaian putih, Ahmadi datang bersama kandidat Cawawako Alvia Santoni sore ini. Menariknya, pasangan Ahmadi bukan Hardizal yang seperti sebelumnya, melainkan Antos Santoni.

Sebelumnya, Ahmadi Zubir yang akan berpasangan dengan Hardizal gagal mendaftar pada 6 September 2020 lalu di KPU Sungai Penuh, karena dua partai pengusung yakni Berkarya dan PPP beralih dukungan ke pasangan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Kami dari partai pengusung mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara, yaitu KPU dan Bawaslu Kota Sungai Penuh yang telah menerima kami untuk melakukan pendaftaran,” ucap Andi Oktavian, dalam sambutan Perwakilan partai pengusung.

Berhasil dihimpun harian Lensainfo.id  dilapangan Ahmadi berpasangan dengan Antos Santoni mendatangi KPU mendaftar untuk maju Pilwako Sungaipenuh.

Informasi yang didapatkan Ahmadi-Antos diusung partai PPP, Berkarya, dan PDIP yang memiliki total 5 kursi di DPRD. Artinya sudah memenuhi syarat batas dukungan untuk mencalonkan diri dengan ambang batas 5 kursi DPRD. (W3N)