201 PEMBACA

Pemdes Tanjung Pauh Mudik Sukses Bagikan BLT Tahap Pertama

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Sebanyak 89 orang  masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik , Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Minggu,(06/09/20).

Dilaksanakan Langsung dikantor kepala Desa Tanjung Pauh mudik dan dihadiri Camat Danau Kerinci Barat bapak  Drs,Pardinal Rusel MM,Babinsa Tanjung Pauh Mudik serda Sukur , Bhabinkamtibmas Bribka Aldodi, Ketua BPD Budiman,S dan juga ikut didampingi pendamping Desa Tanjung Pauh Mudik Montes peri ,Penyerahan BLT tersebut berjalan  dengan lancar.

Tidak hanya BLT di hari yang sama Pjs Kepala desa Tanjung Pauh Mudik Jon Indra,S.Pd, bersama Pemdes  juga membagikan Galon dan masker Kemasyarakat,  untuk penyerahan BLT tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Jon Indra, S.Pd, dengan di saksikan Camat Danau Kerinci Barat, Babinsa , Ketua BPD, dan pendamping Desa Tanjung Pauh Mudik.

Sebelum membagikan bantuan tersebut, sebagai Pjs Kepala Desa, Jon Indra S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kesadaran masyarakat dalam menilai dan menyaksikan langsung, bahwa yang berhak menerima BLT adalah warga masyarakat yang benar-benar berhak menerima.

“Semoga, dengan bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga, apalagi dimasa-masa pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan virus ini cepat berlalu”.ungkap Jon Indra.

Dikesempatan yang sama Camat Danau Kerinci Barat Drs, Pardinal Rusel,MM dalam sambutannya menyampaikan , kepada Masyarakat yang menerima BLT ini untuk mempergunakan sebagai kebutuhan rumah tangga dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Saya harap dana bantuan dari pemerintah tersebut agar dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga ditengah Pendemi Covid-19 ini,dan kepada pemdes agar dapat menganggarkan Dana untuk kebersihan seperti di desa-desa tetangga yang sudah menjalankan tim kebersihan dari Desa” ungkap Pardinal Rusel.(Red)