223 PEMBACA

Jon Indra Resmi Dilantik Sebagai Pjs Kades Tanjung Pauh mudik

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Pejabat sementara Kepala Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci resmi dilantik.Kamis, (27/8/2020).

Bertempat di ruang pola kantor camat Danau Kerinci Barat, Pjs Kades Tanjung Pauh Mudik dilantik langsung oleh Camat Pardinal Rusel dan dihadiri Ketua BPD Tanjung Pauh Mudik Budiman.

Camat Pardinal Rusel dalam sambutannya, berpesan kepada Pjs Kades tanjung pauh mudik yang sudah di Lantik untuk laksanakan tugas sebaik-baiknya, karena saat ini Desa Tanjung Pauh Mudik sangat rindu dengan kedatangan anda.

“Saat ini masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik sangat rindu kedatangan pak kades,”beber Pardinal Rusel.

Ia juga menyampaikan, selalu bekerja sama dengan BPD dan melakukan musyawarah desa agar apa yang tertinggal seperti penyaluran BLT Dana Desa, penyemprotan desinfektan dan pembagian galon bisa direalisasikan.

“Mohon pak kades untuk bekerja sama selalu dengan BPD dan lakukan musyawarah desa,”jelasnya.

Camat Danau Kerinci Barat, Pardinal Rusel juga menambahkan, jika ada permasalahan yang tidak mampu diselesaikan di Desa yang tidak bisa diselesaikan bisa langsung ke kecamatan untuk mencari solusi memecahkan masalah tersebut.

“Selamat bekerja dan jika ada permasalahan di Desa yang tidak bisa diselesaikan di Desa bisa langsung ke Kecamatan,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua BPD Tanjung Pauh Mudik, Budiman, saat diwawancarai, mengucapkan selamat ke Pjs Kades yang telah dilantik dan mari kita selalu bekerja sama untuk membangun Desa Tanjung Pauh Mudik lebih baik lagi.

“Mari kita selalu bekerja sama untuk membangun Desa Tanjung Pauh Mudik yang lebih baik lagi,”tandasnya.

Disamping itu, Pjs Kades Tanjung Pauh Mudik, Jon Indra yang baru saja dilantik, mengucapkan terima kasih kepada Camat Danau Kerinci dan Ketua BPD Tanjung Pauh Mudik yang sempat hadir di acara pelantikan.

“Terimakasih atas kehadiran nya dan kami akan selalu mengingat sumpah yang telah di ucapkan pas pelantikan,”ucap Jon Indra.

Jon Indra juga, menyampaikan, dalam waktu dekat kami akan memanggil semua BPD dan perangkat desa untuk melakukan musyawarah desa,agar apa yang tertinggal selama ini akan bisa kita realisasikan.(Red)