307 PEMBACA

Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Dengan Beragam Lomba

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Ikut Meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Lima Desa Tanjung Pauh mudik  Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, mengadakan berbagai lomba tujuh belasan, Selasa (18/8/2020).

Berbagai lomba yang diadakan yaitu panjat pinang,tarik tambang,makan kerupuk,lari karung.

Dengan bentuk kekompakan Masiswa dan Karang taruna lima Desa Tanjung Pauh mudik acara perlombaan tujuh belasan ini terselenggara dengan sukses.

Disamping itu acara perlombaan inipun ikut dihadiri oleh Hendri Jumiral Kepala Desa Pancuran Tiga, Bustami kepala Desa Punai Merindu, dan Irpan zen Kepala Desa Sumur Jauh.

Dalam Kesempatan tersebut Hendri Jumiral mewakili Pemerintahan lima desa menyampaikan, selaku kades kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda dan Mahasiswa lima desa.

“Dalam bentuk apapun kegiatan pemuda pemudi yang bersifat positif, saya selaku kades selalu mendukung apalagi ikut memeriahkan tujuh belasan ini,”tegas Hendri Jumiral.

Di kesempatan ini Hendri Jumiral juga menghimbau kepada masyarakat lima desa di suasana keramaian ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19, saat ini kita masih dalam suasana pandemi  mari memakai masker saat mengikuti perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini. ungkapnya, (W3N)