Identitas Empat Warga Sungai Penuh Yang Positif Covid-19

Lensainfo.id Berita SUNGAI PENUH – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh Zamri Sidik membenarkan adanya Penambahan Empat orang pasien positif covid-19 berdasarkan hasil tes Swab (PCR) yang keluar hari di Kota Sungai Penuh.

“Ya, berdasarkan hasil uji swab yang keluar hari ini, pasien positif Covid-19 di Kota Sungai Penuh bertambah Empat orang, sehingga total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 13 orang dan satu orang sudah sembuh,” kata Zamri Sidik, Minggu (24/05/2020).

Keempat pasien baru tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG), dimana Dua orang berasal dari Kecamatan Pondok Tinggi dan dua Pasien lainnya dari Kecamatan Koto Baru. Yang merupakan kontak dengan kluster Malaysia dan pedagang Pasar Sungai Penuh.

Adapun empat pasien baru ini adalah NF (29) warga Kecamatan Pondok Tinggi, yang merupakan pasien 10 Sungai Penuh dan Pasien 92 Provinsi Jambi, WD (35) warga Kecamatan Pondok Tinggi, pasien 11 Sungai Penuh dan 93 Provinsi Jambi.

Selanjutnya TR (64) warga Kecamatan Koto Baru, pasien 12 Sungai Penuh dan 94 Provinsi Jambi, dan ML (43) warga Kecamatan Koto Baru, pasien 13 Sungai Penuh dan 95 Provinsi Jambi.

“Semua pasien yang terkonfirmasi positif hari ini tersebut dirawat di RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh,” tutup Zamri Sidik. (W3N)