Rehap Hall Badminton Lubuk Nagodang Dinilai Asal Jadi

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Pekerjaan Rehap Hall Badminton Desa Lubuk Nagodang Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci dari Dana Desa tahun 2019 dinilai asal-asalan.

Informasi yang didapatkan harian lensainfo.id dari Masyarakat setempat minta namanya dirahasiakan kegiatan rehap Hall yang dilakukan oleh Kades Lubuk Nagodang Amrinal tersebut memakan dana sebesar Rp. 600 juta, selain mark up dinilai asal jadi.

“perkiraan kami dana untuk rehap tersebut habis sekitar Rp. 270 juta, ini kok bisa Rp. 600 juta, ini diduga mark up” ungkap Warga.

Yang menjadi pertanyaan masyarakat adalah pengelolaan Dana Desa oleh Kades tidak ada transparan, selain ditemukan atap banyak  yang bocor dan lantai keramik juga mudah bergeser  informasi rincian kegiatan dan dana tidak dipasang.

“ Beberapa bulan lantai keramik sudah goyang dan atap sudah bocor.. inspektorat tolong periksa hasil kerja kades dan sekdes nama kegiatan tidak dipasang ” ungkapnya.

Kemudian Dana Desa Lubuk Nagodang tahun 2019 berkisar Rp. 1.1 miliar, digunakan untuk Rehap Hall Rp. 600 juta kemudian sisa Rp. 500 juta lagi dipertanyakan.

“sisa 500 juta lagi kemana dananya, masyarakat tidak tahu, tidak transparan pengelolaan dana Desanya” tegasnya.

Kades Lubuk Nagodang Amrinal hingga berita ini dipublish belum dapat dikonfirmasi.  (W3N)