Satu Bulan Tidak Mengalir Pelayanan PDAM Tirta Sakti DiTengah Wabah Covid-19 Menyiksa Masyarakat

Lensainfo.id Berita Kerinci – Ditengah wabah Copid-19 ini Masyarakat sangat memerlukan air bersih,  Tapi malah dari pihak PDAM Tirta Sakti bikin ulah udah satu bulan air tidak mengalir ke Masyarakat ada apa dengan PDAM.

Padahal, menurut informasi pelanggan PDAM Tirta Sakti terutama di Kecamatan Danau Kerinci Barat, yang sudah satu bulan mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih tagihan rekening dari PDAM malah melonjak walaupun air tidak masuk ungkap salah seorang Masyarakat Tj pauh.

Safri Salah seorang pelanggan PDAM Tirta Sakti yang juga seorang aktivis menanggapi permasalahan ini ada unsur kesengajaan dari pihak PDAM .

“Ya benar ini bukan pertama kali terjadi, berulang kali kesalahan yang sama yang dirasakan Masyarakat, hidup 1 hari mati 1minggu itu saja ulah PDAM padahal tagihan rekening semakin melonjak telat bayar 1 hari kena denda ”Tegasnya.

PDAM Tirta Sakti pernah menginpormasikan sebelumnya, sudah ada penambahan 3 mesin baru untuk tekanan lebih kuat lagi pengaliran dari Koto petai ke daerah Tj Pauh dan sekitarnya, namun sampai saat ini malah lebih parah dirasakan warga apalagi alasan PDAM kali ini.ungkapnya

Kami Masyarakat Tj Pauh dan sekitarnya meminta kepada Bupati Kerinci untuk mengambil tindakan yang tegas dalam permasalahan ini, ditengah wabah Corona ini Masyarakat sangat membutuhkan air bersih, pungkas Safri pada lensainfo.id.

Direktur utama PDAM Tirta Sakti Andi Tri putra ketika dihubungi lewat telpon dengan nada tersambung tidak di jawab .(Red)