Ada Kabar Pisah, AJB – Zainal Abidin Apa Betul Berseberangan..?

Lensainfo.id Sungai Penuh – Dua figur sentral di Pilwako Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri (AJB)  dan Zainal Abidin (ZA) cukup menjadi momok di Pilwako Sungai Penuh.

Pantauan Lensainfo.id, AJB memajukan Fikar Azami, sementara Zainal Abidin punya peran besar dibelakang Ahmadi Zubir. Kedua figur ini diketahui di Pilbup Kerinci 2018 lalu sangat harmonis.

Bahkan, informasi yang beredar ketika itu AJB mengerahkan seluruh kekuatannya guna membantu Zainal Abidin bertarung di Pilwako Sungai Penuh.

Itu kilasan balik kebelakang. Kedepan, diajang paling besar politik Pilgub Jambi, kedua nama ini dikenal dan dikaitkan dengan bakal calon Gubernur Jambi Sy Fasha.

Zainal Abidin terlihat dekat dengan Sy Fasya saat Walikota Jambi datang ke Sungai Penuh dan Kerinci.

Disisi lainnya, AJB disebut – sebut bakal calon Wakil Gubernur yang santer berdampingan dengan Sy Fasya.

“Melihat dari hubungan kebelakang dan kedepan antara AJB dan Zainal Abidin, ini ada benang merahnya.  Apa betul AJB dan Zainal Abidin berseberangan ?” Hasil diskusi yang cukup mendalam tentang dinamika politik antara Wartawan senior Kerinci Sungai Penuh, Martono, Fanda Yosephta dan Heldi Efendi.

Diskusi politik melewati dini hari semakin alot, guna menggali dan pemetaan politik Pilwako, apalagi pilwako juga serentak dengan Pilgub Jambi.

“Benang merah ini sangat menarik untuk digali. AJB – Zainal Abidin – Sy Fasha” diskusi ini sangat menarik untuk digali dan digali terus.(red/wn).