Warga Kecamatan Kumun Debai Gantung Diri Hingga Tewas

SUNGAI PENUH-Kamis Pagi, (25/10/2018) Desa Sandaran galeh, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh dikagetkan dengan penemuan tubuh tergantung menggunakan kain sarung yang di ikat ke kayu atap rumahnya lantai dua. Setelah ditelisik, jasad tersebut diketahui bernama Mori Susanti.

Motif kenekatan gantung diri yang dilakukan wanita berusia 29 tahun tersebut hingga berita ini dipublish belum diketahui.

Setelah mendengar informasi dari warga bahwa terjadi tindak bunuh diri, Jajaran Polsek Sungai Penuh langsung menuju lokasi TKP tersebut.

“Korban ditemukan oleh keluarga dan tetangga dan diletakkan rumah bagian bawah. Adapun tempat korban menggantung diri dibagian lantai 2 rumahnya, tepatnya di dalam kamar dan menggunakan kain sarung yang diikat ke kayu atap rumahnya,” Kata Kapolsek Sungai Penuh, Iptu Yudi Stira kepada wartawan.

Dikatakannya, pihak keluarga telah ikhlhas dan menerima atas musibah tersebut dan pihak keluarga tidak melanjutkan ke proses hukum.

“Surat pernyataan keluarga korban tentang tidak dilakukan otopsi, dan setelah melakukan visum luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” kata Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.