82 PEMBACA

Pra Porprov Shorinji Kempo di Kerinci, Ratusan Atlet Bersaing

Pra Porprov Kempo resmi dibuka Bupati Kerinci Adirozal, Jumat (20/12/2019). Even olahraga ditingkat Provinsi Jambi ini akan digelar di Gedung Olahraga Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Jalan Jenderal mulai 19-22 Desember 2019.

Hadir dalam pembukaan Pra Porprov Kempo, Ketua KONI Kabupaten Kerinci Ardizal, Sekda Kerinci Gazdinul Gazam, Dandim 0417 Kerinci, Kapolres Kerinci dan ketua DPRD kabupaten kerinci. Selain itu perwakilan KONI Jambi, ketua diwakili wakil ketua Kempo Jambi, serta unsur Musfid Kabupaten Kerici, pengurus KONI Kerinci, pelatih serta atle kempo se provinso Jambi.

Ketua Pelaksana Kejurda/ Pra Porprov Jambi Sasrir menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kerinci DR Adirozal yang telah hadir dan membuka Kejurda Kempo.

Disampaikan Sasrir bahwa pada Kejurda Kempo kali ini diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota se provinsi Jambi dengan jumlah atlet 84 official dan pelatih 20 dengan jumlah keseluruhan 104.

“Adapun omor pertandingan randore 8 kelas, nomor pertandingan Embu 3 kelas dengan memperebutkan 50 medali emas, perak, dan perunggu,” jelasnya

Dalam sambutan Bupati Kerinci Adirozal mengatakan terima kasih kepada KONI, pengurus Kempo, serta panitia yang telah memberikan kesempatan kepada kerinci sebagai tuan rumah Pra Porprov Kempo.

Kedepan bupayi dua periode ini berharap lebih sering mengadakan kompetisi seperti saat ini. Kepada peserta, bupayi Adirozal berpesan agar bekompetisi dengan baik, dengam menjunjung sportifitas.

“Berkompetisi lah dengan kemampuan terbaik, namun persaudaraan tidak boleh luntue sesama atlet kempo. Semoga berjalan sukses, melahirkan atlet yang berprestasi dari tingkat daerah hingga nasional,” tegas bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.